Senin, 03 Agustus 2015

Wisata Ujung Genteng, Satu Maksud Rekreasi di Sukabumi yang Memikat

 Wisata Ujung Genteng, Satu Maksud Rekreasi di Sukabumi yang Memikat
Mau berkunjung ke satu destinasi wisata yang tidak sama? Datanglah ke lokasi wisata Ujung Genteng di Sukabumi. Ujung Genteng tawarkan keindahan pantai Laut Selatan serta air terjun yang alami serta menawan.

Anda bahkan juga bisa menjumpai panorama puing-puing dermaga peninggalan Belanda yang sejarahnya tak di ketahui pasti oleh orang-orang lokal.

Destinasi wisata Ujung Genteng mendatangkan situasi bersahaja orang-orang lokal yang sebagian besar berprofesi juga sebagai nelayan.

Pada tiap-tiap pagi dari mulai jam 7 sampai 9 pagi, Anda bisa melihat sejenis kios di tepi pantai sebagai tempat penjualan ikan-ikan serta hasil laut yang lain yang masih tetap fresh dan aneka hasil tangkapan beberapa nelayan sepulang dari melaut.

Hasil laut seperti ikan pari, cumi sotong, ikan layur, serta ikan hiu martil yang susah diketemukan di kota bisa dengan gampang Anda dapatkan di kios ikan Ujung Genteng ini serta seluruhnya dalam keadaan fresh dan harga yang bisa ditawar.
Perahu nelayan tengah menepi di pantai Ujung Genteng

Perahu nelayan tengah menepi di pantai Ujung Genteng lewat goresanpry. wordpress. com

Tak perlu bingung bagaimana caranya membawa hasil-hasil laut itu, pedagang disana telah sigap sediakan boks dari stereofoam yang berkapasitas 6 kg untuk menyimpan belanjaan Anda tanpa ada kurangi kesegarannya.

Alamat Ujung Genteng : Sukabumi, Jawa Barat
Peta Tempat : klik di sini
Koordinat GPS : -7. 363596, 106. 407993

Ada beberapa tempat menarik di lokasi wisata Ujung Genteng yang pantas Anda kenali. Dengan cara garis besar, terdiri dari dua ruang yang paling banyak diminati kelompok penikmat perjalanan, yaitu pantai serta curug (air terjun).
Pantai Wisata Ujung Genteng

Pantai di Ujung Genteng yang paling popular yaitu yang terdapat di Kecamatan Ciracap. Walau termasuk juga dalam pantai Laut Selatan Jawa yang populer berair bersih serta berombak besar, namun umumnya pantai di Ujung Genteng tidaklah beresiko seperti lokasi wisata Pelabuhan Ratu yang banyak mempunyai ruang berombak besar.
Pesona sunset di lokasi Batu Puter Ujung Genteng

Pesona sunset di lokasi Batu Puter Ujung Genteng lewat kaskus. co. id

Dalam situasi gunakan, gelombang air laut di lokasi wisata Ujung Genteng ini cuma meraih pangkal paha orang dewasa saja. Sesaat saat surut, malah cuma setinggi betis kaki. Di bawah ini yaitu pantai-pantai menarik di Ujung Genteng yang bisa Anda kunjungi.
1. Pantai Ombak Tujuh

Dinamakan Pantai Ombak Tujuh oleh wisatawan asing, ombak di pantai ini konon dapat meraih tujuh tingkat yang oleh karena itu disenangi beberapa pengagum surfing.

Walau sekian, akses ke tempat pantai ini memerlukan usaha ekstra mengingat rute perjalananya yang menantang serta mengharuskan Anda untuk melalui rimba dan tiga muara sungai dangkal.
Pantai Ombak Tujuh di Ujung Genteng Sukabumi

Pantai Ombak Tujuh di Ujung Genteng Sukabumi va hulaa. com

Jasa ojek yaitu hanya satu alat transportasi yang bisa membawa Anda ke tempat Pantai Ombak Tujuah serta biasanya membanderol harga mahal sampai meraih Rp 200 ribu per motor.
2. Pantai Cibuaya

Umumnya penikmat perjalanan yang pergi ke lokasi wisata Ujung Genteng juga bakal berkunjung di Pantai Cibuaya. Terkecuali gampang ditempuh, pantai ini termasuk sangatlah tenang hingga asik untuk bermain air laut di tepian pantai atau sebatas bersantai sampai nikmati sunset.
Bermain serta berenang di Pantai Cibuaya

Bermain serta berenang di Pantai Cibuaya lewat imam-alfarisyi. blogspot. com

Di seputaran Pantai Cibuaya juga gampang didapati beberapa tempat penginapan murah yang bisa Anda tentukan.
3. Pantai Pangumbahan

Pantai ini dapat popular dikunjungi wisatawan di Ujung Genteng. Bukan sekedar lantaran pemandangannya yang indah dengan hamparan pasir putih halus yang menawan dalam radius sampai 1 km, namun juga lantaran Pantai Pangumbahan mempunyai ombak setinggi 2-3 mtr. yang cukup baik untuk jadikan juga sebagai tempat berselancar.
Pantai Pangumbahan di Ujung Genteng

Pantai Pangumbahan di Ujung Genteng lewat watak. wordpress. com

Kelebihan lain dari Pantai Pangumbahan yaitu jadi tempat penangkaran penyu hijau (Chelonia mydas). Saat malam hari, Anda bisa lihat segera penyu-penyu bertelur di Pantai Pangumbahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar