Jumat, 14 Agustus 2015

Wisata Gili Trawangan, Pesona Bahari Lombok yang Menawan

 Wisata Gili Trawangan, Pesona Bahari Lombok yang Menawan
Lokasi wisata Gili Trawangan di Nusa Tenggara Barat yaitu salah satu destinasi favorite dunia yang menyuguhkan pengalaman wisata bahari yang sangatlah mengasyikkan. Destinasi ini jauh dari kebisingan, memberi Anda lanskap pantai yang menawan, dan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubkan. Wisata lombok, wisata di lombok, wisata lombok murah.

Di th. 2011 lantas, Lonely Planet Best pernah melaunching suatu buku tips perjalanan serta memasukkan lokasi wisata Gili Trawangan sebaga salah satu dari “Top 10 Region” paling recommended didunia untuk dikunjungi. Tempat wisata Lombok Utara yang satu ini dapat memberi pengalaman wisata yang terkesan untuk Anda.

Tempat wisata Gili Trawangan ini dengan cara administratif ada dalam lokasi Propinsi Nusa Tenggara Barat, terdapat di arah Barat Laut Pulau Lombok. Gili Trawangan sebenarnya yaitu suatu pulau kecil selama 2 km serta mempunyai lebar sejauh 1, 5 km. Anda bisa melingkari pulau indah ini dengan berjalan-jalan sepanjang dua jam saja.
Kesibukan turis di lokasi wisata Gili Trawangan

Kesibukan turis di lokasi wisata Gili Trawangan

Didalam lokasi wisata Gili Trawangan, tak ada satupun kesibukan kendaraan bermotor lantaran memanglah dilarang. Bila Anda capek jalan kaki, Anda bisa memakai sepeda sewaan atau menaiki cidomo (delman) yang ada disana.

Bukan sekedar daratan bebas polusi serta sungguh alami, pulau ini mempunyai pantai berpasir putih dengan air laut biru yang jernih, dan alam bawah lautnya yang indah.

Baca juga : Inilah 10 Tempat Wisata di Lombok Paling Menawan
Bersepeda di lokasi wisata Gili Trawangan

Bersepeda di lokasi wisata Gili Trawangan
Berkeliling memakai delman di Gili Trawangan

Berkeliling memakai delman di Gili Trawangan

Alamat Gili Trawangan : Kecamatan Pemenang, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Peta tempat : klik di sini
Koordinat GPS : -8. 3503092, 116. 0362061
Spot Menarik Wisata Gili Trawangan

Di bawah ini yaitu beberapa objek serta spot menarik yang bisa Anda dapatkan ketika menelusuri keindahan wisata Gili Trawangan.
1. Pantai berpasir putih

Kontur pantai di lokasi wisata Gili Trawangan sama dengan pantai Lombok yang lain, mempunyai hamparan pasir putih yang bersih dan pemandangan pantai yang indah. Air lautnya jernih, kaya biota laut. Dari tepian pantai, Anda bisa bersantai sambil nikmati megahnya Gunung Rinjani serta Gunung Agung dari terlalu jauh.

Baca juga : Pesona Mengagumkan di Pantai Senggigi Lombok
Pantai biru berpasir putih di Gili Trawangan

Pantai biru berpasir putih di Gili Trawangan
2. Alam bawah laut

Aktivitas snorkel serta diving yaitu satu hal yang paling popular di lokasi wisata Gili Trawangan ini. Anda bisa menjumpai service diving berlisensi internasional yang berkantor disana. Dengan hal tersebut, bakal sangatlah gampang mencari pemandu serta peralatan menyelam yang dibutuhkan.
Biota laut Gili Trawangan

Biota laut Gili Trawangan

Ada beberapa spot penyelaman yang populer di Gili Trawangan. Semasing mempunyai keunikannya sendiri. Sebagian spot diving yang popular, salah satunya Jack Point, SharkPoint, Halik Reef, CoralFanGardern, Bounty Reef, Trawangan Slope, Simon Reef, serta Turbo.

Lazimnya, tiap-tiap operator diving disana mempunyai spot-spot unggulan dengan tingkat kesusahan yang beragam sesuai sama kekuatan menyelam Anda. Bila Anda malas untuk menyelam, Anda masih tetap bisa nikmati indahnya biota laut Gili Trawangan lewat cara snorkeling saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar