Senin, 03 Agustus 2015

Ingin Berlibur Irit ke Lombok? Simak Panduan Wisata berikut

 Ingin Berlibur Irit ke Lombok? Simak Panduan Wisata berikut
Tips wisata di Lombok dengan panduan berlibur yang komplit serta irit - Hello Traveler, Lombok mempunyai obyek wisata alam yg tidak kalah cantiknya dengan tempat wisata alam yang ada di pulau tetangganya, Pulau Bali. Gili Trawangan, Pantai Senggigi, serta Gili Nanggu yaitu lokasi-lokasi wisata di Lombok mempunyai pesona alam yang sangatlah menarik untuk dikunjungi saat kita berkunjung ke pulau Lombok. Tersebut disini sebagian panduan berlibur yang bermanfaat sepanjang kita berlibur di Lombok :

wisata

1. Panduan berlibur di Lombok bukanlah waktu akhir pekan
Dianjurkan bila kita mau bertandang berlibur ke Lombok bukanlah waktu berlibur serta akhir minggu. Pada saat-saat itu penginapan umumnya telah penuh serta transportasi bakal susah untuk diketemukan. Diluar itu pada hari libur serta akhir minggu umumnya ticket pesawat ke Lombok bakal lebih mahal, ditambah kita tak dapat nikmati keindahan pariwisata di Lombok dengan senang lantaran tempat wisatanya ramai pengunjung
.

wisata di lombok desa suku sasak

2. Panduan bikin gagasan perjalanan di Lombok
Lombok mempunyai obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi, dari mulai Taman Nasional Gunung Rinjani hingga Gili Trawangan. Oleh karenanya kita berencana obyek wisata di Lombok dengan terinci, dari mulai cost serta saat perjalanan ke obyek wisata itu.

gambar peta wisata di lombok

Panduan transportasi ke Lombok bila kita baru saja berlibur di Bali kita dapat segera menuju ke terminal Ubung. Bila dari Terminal Mengwi mencari angkot biru yang ke Terminal Ubung cost seputar 5 ribu lalu di terminal Ubung mencari angkutan umum yang menuju ke Padang Bai cost seputar 10 ribu sedang cost untuk ticket penyeberangan kapal Ferry ke Pelabuhan Lembar seputar 35 ribu, setelah tiba di Pelabuhan Lembar kita dapat naik angkutan umum ke Gili Trawangan cost seputar 10 ribu.



losmen di gili

3. Panduan bermalam di Lombok
Supaya lebih irit berlibur di Lombok kita dapat pilih penginapan di Mataram saja lantaran di kota Mataram ada penginapan murah meskipun terdapat banyak letaknya cukup jauh dari obyek wisata di Lombok. Tarif losmen, homestay sekitar pada 60. 000 - 90. 000 per malam. Untuk yang mau bermalam di daerah Gili Trawangan, tersebut daftar homestay serta penginapan yang ada di Gili Trawangan :

Martas Hotel, 08123722777
Edy Homestay, 08123734469
Losmen Eky, 0370-23582
Pondok Simpel, 081339536047

gambar panduan wisata di lombok

4. Transportasi di Lombok
Untuk menghemat cost, menyewa motor sepanjang kita liburan nikmati wisata di Lombok bakal lebih murah serta cepat dibanding dengan menyewa mobil. Untuk menyewa mobil kita mesti keluarkan dana beberapa ratus ribu, sedang bila menyewa motor kita cukup membayar seputar Rp. 50. 000 saja. Di seputar kota Mataram dapat jumpai banyak penyewaan motor. Sedang di Gili kendaraan bermotor tak bisa hingga alat transportasinya menyewa sepeda bila nga ya menggunakan cidomo (kendaraan khas lombok seperti dokar)


photo wisata di pantai lombok

Waktu kita berlibur berkunjung ke obyek wisata di Lombok di daerah pantai tak lupa senantiasa menggunakan sunblock supaya kulit kita tak terbakar lantaran sinar matahari saat tengah di pantai. Lombok mempunyai pantai berpasir putih yang mengagumkan. Nyaris seluruhnya wisatawan yang bertandang nikmati pantai-pantai itu. Beda dengan Bali yang sebagian besar penduduknya beragama Hindu sedang Lombok sebagian besar masyarakat beragama Islam, untuk tersebut baiknya kita senantiasa kenakan pakaian yang sopan untuk menghormati kebudayaan setempat.

Simak info perihal kota Lombok yang lain di :

Wisata kuliner di Lombok
Obyek wisata favorite di Lombok

Selamat nikmati wisata di Lombo mudah-mudahan merefresh sesudah capek berbulan bln. bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar